Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Tower of God Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan dan Kejayaan Penghuni Menara

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Tower of God Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan dan Kejayaan Penghuni Menara

--

KOMIK – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Tower of God Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tower of God merupakan salah satu webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan S.I.U. Webtoon ini telah dirilis berseri pada platform Naver Webtoon milik Naver sejak tanggal 30 Juni 2010, dan telah diterbitkan oleh Young Com menjadi sembilan volume hingga bulan Maret 2022.


Baca juga: Sinopsis Komik Manhua Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Full Chapter Sub Indo GRATIS HD Langsung Klik di Sini Sekarang Juga

Sinopsis Manhwa Tower of God

Manhwa Tower of God menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Bam ke-25, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara yang luas dan misterius bersama dengan teman dekatnya, Rachel.

Ketika Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan harus menghadapi berbagai ujian di setiap lantai Menara sambil mencoba untuk menemukan Rachel.

Sepanjang cerita berlanjut, pembaca secara bertahap dapat memahami pengetahuan, sejarah, dan motivasi para karakter dan faksi penting yang mendorong atau mencoba mengubah nasib Menara, selama lebih dari 10.000 tahun.

Baca juga: Baca Necromancer’s Evolutionary Traits Full Chapter Bahasa Indo Lengkap Dengan Sinopsis, Judul Lain, Jadwal Update

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manga Kiomaru The Blacksmith Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Mengejar Batu Bintang

Sumber:

UPDATE TERBARU