Monday 8th of July 2024
×

So Sweet! RAW Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 56 Sub Indonesia, Keluarga Cassian Tak Suka Pada Arne

So Sweet! RAW Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 56 Sub Indonesia, Keluarga Cassian Tak Suka Pada Arne

--

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.


Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 56

Kini kedatangan Cynthia di kerajaan membuat Arne merasa gemas.Terlebih adik Cassian itu tampak sangat menyukai Arne dan betah main berlama-lama dengan si kakak ipar. Begini kisah selengkapnya! 

Baca juga: Zachary Bikin Oleng! Baca Marriage of Convenience 104 Bahasa Indonesia RAW Begini Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Marriage Business Chapter 103 Bahasa Indonesia Marceau Masih Insecure Sama Zachary

Baca juga: Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 70 Bahasa Indonesia Daddy Berhasil Selamatkan Pilgyeon Dari Penculikan

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 56 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Itulah yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 56 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU