Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 70 Bahasa Indonesia Daddy Berhasil Selamatkan Pilgyeon Dari Penculikan

Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 70 Bahasa Indonesia Daddy Berhasil Selamatkan Pilgyeon Dari Penculikan

--

Komikpedia - Daddy berhasil selamatkan Pilgyeon! Kali ini kami berikan link baca Open Board (Miscreants and Mayhem) Chapter 70 bahasa Indonesia. Ikuti penjelasannya di sini! 

Miscreants and Mayhem ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai Pilgyeon yang pada akhirnya, karena sebuah kekacauan yang sengaja dibuat olehnya, Ayah kedua yang begitu dia cintai muncul di hadapannya.


Di titik ini, maka Pilgyeon harus menerima pertimbangan ayah kandungnya, Hwang Wooseong, untuk mendapatkan Ryu Nanmoo seutuhnya dengan caranya sendiri. Seperti apa hubungan mereka kedepannya? Temukan jawabannya di sini, ya!

Spoiler Manhwa BL Open Board Chapter 70

Sekali lagi, Pilgyeon terjerat dalam masalah karena kesulitan mengendalikan emosinya. Beruntungnya, sang ayah, Daddy, kembali mampu mengatasi situasi tersebut. Namun, di sisi lain, muncul masalah baru ketika ayah kandung Pilgyeon mulai mengambil tindakan untuk mengejar Pilgyeon dan Daddy. 

Pada chapter kali ini terlihat kalau Nanmu menyelamatkan Pilgyeon dengan datang sendirian namun ia hampir kalah ketika wong gantae mengarahkan senapan padanya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Marriage Business Chapter 103 Bahasa Indonesia Marceau Masih Insecure Sama Zachary

Baca juga: Zachary Bikin Oleng! Baca Marriage of Convenience 104 Bahasa Indonesia RAW Begini Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia Seth Tertembak Oleh Calion, Theo Murka

Sumber:

UPDATE TERBARU