Friday 5th of July 2024
×

Zachary Bikin Oleng! Baca Marriage of Convenience 104 Bahasa Indonesia RAW Begini Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya

Zachary Bikin Oleng! Baca Marriage of Convenience 104 Bahasa Indonesia RAW Begini Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya

--

Komikpedia - Cek langsung yuk update mengenai link baca Marriage of Convenience Chapter 104 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Baca juga: Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia Seth Tertembak Oleh Calion, Theo Murka


Baca juga: Link Baca Smyrna and Capri Chapter 67 RAW Indonesia Eng Perserus Kalah Perang Sama Odea, Gimana Nasib Theo?

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine 187 Sub Indo Yang Bisa Temukan Mata-Mata di Istana Bakal Jadi Kaisar Baru?

Married of Convenience merupakan salah satu manhwa yang bergenre fantasi, sejarah, romantis, dan drama. Manhwa tersebut hingga saat ini masih on-going. Married of Convenience adalah karya dari Ken dan diproduksi oleh Ant Studio.

Manhwa Marriage of Convenience menceritakan kisah sebuah pernikahan menggambarkan dua orang yang memasuki hubungan sakral yang dijalani selamanya. Namun, pernikah tersebut dilakukan untuk alasan kontrak bukan cinta.

Spoiler Manhwa Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 104

Sebelumnya side story dimana Marceau dan Catherine kisahnya menjadi sorotan. Dengan segala usahanya akhirnya Marceau berhasil meminang Catherine. 

Meski sangat tiba-tiba namun lamaran tersebut diterima dengan baik oleh Catherine. Marceau berusaha membuat Ctherine nyaman dengan dirinya. Ia bahkan mau mengajak Catherine untuk kencan di bawah bintang-bintang yang romantis. 

Pada chapter kali ini terlihat kalau Marceau jika ingin mendapatkan pujaan hatinya harus berusaha lebih keras mengingat ia bukan datang dari kalangan terpandang sepertinya Zachary. Meski begitu ia sudah berusaha keras, apakah ia bisa mendapatkan keinginannya? 

Sumber:

UPDATE TERBARU