Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Nano Machine 187 Sub Indo Yang Bisa Temukan Mata-Mata di Istana Bakal Jadi Kaisar Baru?

Baca Manhwa Nano Machine 187 Sub Indo Yang Bisa Temukan Mata-Mata di Istana Bakal Jadi Kaisar Baru?

--

Komikpedia - Nano Machine Chapter 187 makin seru! Langsung saja di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai link baca Nano Machine yang saat ini akan memasuki chapter 187 bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Baca juga: Park Hajun Minder! Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Season 2 Chapter 22 Sub Indo, Mulai Tidak Percaya Diri


Baca juga: Ryan Yakin Park Hajun Menang! Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Season 2 Chapter 22 Bahasa Indonesia

Baca juga: Keluarga Idaman! Link Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 25-26 Bahasa Indonesia, Shasha Tak Menyangka Keluarganya Sebaik Ini

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Spoiler Nano Machine Chapter 187

Sebelumnya ingatan masa lalu Moongyu membuatnya semakin marah, dan dia menyerang Cheon Yeo-Woon dengan lebih ganas. Moongyu menggunakan teknik tinjunya yang paling kuat, dan Cheon Yeo-Woon terpental jauh. Cheon Yeo-Woon jatuh ke tanah dan tidak bisa bangun lagi.

Moongyu berdiri di depan Cheon Yeo-Woon dan menatapnya dengan dingin. Dia berkata kepada Cheon Yeo-Woon bahwa dia tidak akan pernah memaafkannya karena telah menghinanya dan keluarganya. Moongyu kemudian pergi, meninggalkan Cheon Yeo-Woon yang terluka di tanah. Kali ini perjanjian agresi militer ditolak dan mereka siap serang balik pasukan kerajaan.

Kini Cheon Yeo-Woon telah mencapai tahap kultivasi divine master setelah menyerap inti qilin. Cheon Yeo-Woon bisa menggunakan salah satu kemampuan di tahap ini yaitu pedang tak terlihat. Hanya segelintir orang yang pernah mencapai tahap kultivasi ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU