Wednesday 3rd of July 2024
×

Tetua Terharu dengan Dokter Jisoo Han, Spoiler I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 94 Indo Sub, Jadwal Rilis Kisah Baru!

Tetua Terharu dengan Dokter Jisoo Han, Spoiler I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 94 Indo Sub, Jadwal Rilis Kisah Baru!

--

Pada chapter sebelumnya terlihat Hua Tuo terkejut mendengar tentang kanker, dan dia bertanya-tanya jenis kanker apa yang diderita pasien dan pada stadium berapa. Dia masuk ke dalam untuk menemui Komandan Agung, dan semua orang mulai memuji prestasi besar Hua Tuo.

Hua Tuo memeriksa denyut nadinya dan menyimpulkan bahwa dia mengalami masalah di daerah perut, membenarkan adanya beberapa tumor di perut. Hua Tuo berpikir untuk menghilangkan daerah pilorus dan memberi tahu Komandan Agung bahwa meskipun tidak pasti, kankernya dapat disembuhkan.


Pada chapter kali ini Hua Tuo benar - benar menjadi bintang. Semua perhatian menuju padanya, para wanita tergila - gila melihat ketampanannya.

Baca juga: Baca Komik Boboiboy Galaxy Musim 2 Full Chapter Bahasa Indo GRATIS, Ikuti Petualangan Boboiboy Basmi Alien Meresahkan

Baca juga: Link Baca Komik Boboiboy Galaxy Musim 2 Chapter 145 Perjalanan Menghancurkan Kekuatan Jahat Makin Menegangkan

Link Baca Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 94

Pada dasarnya manhwa ini telah dirilis tahun 2022 ini pada salah satu platform atau situs yang bernama Kakaopage. Dimana dalam situs tersebut memiliki versi Korea.

Berikut adalah link akses yang dapat kamu gunakan untuk membaca full chapternya yaitu:

Link Kakao Page (Bahasa Korea): Link Disini

Baca juga: Berduaan Saat Salju Turun! Baca Komik Taste Of A Boss Chapter 25 Bahasa Indonesia, Awas Jangan Baper Ya!

Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa membacanya dalam bahasa Indonesia dengan mengunjungi beberapa situs rekomendasi dari kami. Dimana untuk situs – situs rekomendasi tersebut seperti komikindo, gudnag komk, komiku, komikcast, dan lain sebagainya. Atau kamu bisa klik link dibawah ini

KLIK DISINI

Nah, artikel kali ini yang membahas tentang salah satu manhwa populer yang berjudul I Reincarnated as a Legendary Surgeon chapter 94 beserta link baca full chapternya. Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu yang suka sekali membaca serial manhwa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU