Saturday 6th of July 2024
×

Berduaan Saat Salju Turun! Baca Komik Taste Of A Boss Chapter 25 Bahasa Indonesia, Awas Jangan Baper Ya!

Berduaan Saat Salju Turun! Baca Komik Taste Of A Boss Chapter 25 Bahasa Indonesia, Awas Jangan Baper Ya!

--

KOMIK - Perlisan kisah terbaru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang salah satu komik yang berjudul Taste of A Boss chaptr 25. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Komik Taste Of A Boss adalah komik webtoon bergenre komedi romantis yang ditulis oleh Kwon Soon-Yeon dan diilustrasikan oleh Min-Hwa. Komik ini pertama kali terbit pada tahun 2023 dan telah mencapai lebih dari 1,5 miliar pembaca di seluruh dunia.


Komik ini mengisahkan tentang kisah cinta yang menggemaskan antara asisten dan bos. Kisah cinta ini penuh dengan konflik dan komedi, tetapi juga penuh dengan kehangatan dan kasih sayang.

Baca juga: Terbawa Suasana! Link Baca Komik Taste Of A Boss Chapter 24 Bahasa Indonesia, Makin Deket Aja Hae-joo dan Kang Jin-heon

Baca juga: Sinopsis Komik Taste Of A Boss dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romantis Boss dan Pegawainya!

Judul: Taste Of A Boss
Genres: Manhwa, Josei(W), Adult, Mature, Smut, Adaptation, Office Workers, Romance
Original Publication: ONGOING

Pada malam yang gelap dan sunyi di tengah hutan gedung, Hae-joo menuju ke kantor kosong tempat orang-orang sudah pulang kerja.
 
Seorang pria yang duduk di ambang jendela dengan punggung menghadap pemandangan malam kota bertanya kepada seorang wanita.
 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU