Wednesday 3rd of July 2024
×

Tetua Terharu dengan Dokter Jisoo Han, Spoiler I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 94 Indo Sub, Jadwal Rilis Kisah Baru!

Tetua Terharu dengan Dokter Jisoo Han, Spoiler I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 94 Indo Sub, Jadwal Rilis Kisah Baru!

--

Diketahui bahwa Jisoo Han ini merupakan orang yang bersikap baik dan adil sebelum dirinya menjadi dokter spesialis. Akan tetapi saat ini dia telah menemui ajalnya. Dia bertanya apakah itu malaikat, iblis atau sistem dunia yang tidak dia kenal.

Karena dia sebelumnya berbuat baik, maka dia diberikan kesempatan utnuk hidup kembali. Akan tetapi dia dibangkitan sebagai orang mati yang dibunuh ileh para bandit yang ada digunung. Tapi terjadi perbedaan antara tubuhnya.


Baca juga: Lewati Lembah dan Hutan Bersama! Link Baca Manga Monogatari no Kuromaku ni Tensei shite Chapter 13 Bahasa Indo, Semua Terasa Ringan!

Baca juga: Sinopsis Manga Monogatari no Kuromaku ni Tensei shite dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Perpaduan Kisah Aksi dan Romansa Cinta Ren

Diektahui bahwa dia terbangun dalam generasi pahlawan dengan pertempuran yang tiada akhir sekitar tahun 200. Dia sebagai ahli bedah legendaris yang hebat di tahun itu lalu dia mencoba untuk bisa bertahan. Sehingga perjalanan tak terduga dan luar biasa dari seorang ahli bedah muda yang jatuh kedunia Roman Tiga Kerajaan.

Spoiler Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 94

Chapter 94 dengan bahasa Indonesia diprediksi akan segera dirilis pada awal tahun 2024.  Kalian bisa pilih sesuai dengan keinginan kalian masing - masing.

Sumber:

UPDATE TERBARU