Sunday 6th of October 2024
×

I Wanna Be U Chapter 188-189 Bahasa Indonesia Terbaru, Dibutakan Takhta dan Kuasa Iaros Makin Sesat Saja

I Wanna Be U Chapter 188-189 Bahasa Indonesia Terbaru, Dibutakan Takhta dan Kuasa Iaros Makin Sesat Saja

--

Spoiler Manhwa I Wanna Be U Chapter 188-189

Permaisuri akhirnya mengetahui wujud asli Iaros, anaknya yang mirip iblis. Akhir hidup Permaisuri begitu menyedihkan, sesuai dengan apa yang sudah diramalkan oleh Phel.

Permaisuri benar-benar mengakhiri hidupnya, tetapi dengan merelakan dirinya menjadi kambing hitam atas kematian Kaisar melalui tipu daya licik yang dilakukan oleh Iaros.


Iaros di sini merasa dikhianati oleh permaisuri yang baru mengakui sebagai ibunya dihadapan Gullotine. Ini membuatnya ego Iaros makin memuncak. Namun di sisi lain ia makin gencar menikahi Meddie. Meddie berusaha menolak pernikahan ini. 

I Wanna Be U Chapter 188-189 Bahasa Indonesia Terbaru

Baca juga: Baca The Greatest Heiress of the Empire Chapter 20 Bahasa Indonesia Gratis Para Wanita Gatal Ini Bikin Estelle Emosi Terus

Baca juga: Link RAW Manhwa The Greatest Heiress of the Empire 21 Sub Indonesia HD Terbaru, Estelle Jadi Dejavi Usai Mendengar Hal Ini

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 118 Sub Indonesia Terbaru Kim Hoseong Tumbang Karena Serangan Maut Ha Do-wan

Setelah kemenangan Medeia Beliard dalam perang pedang, kira-kira bagaimana nasib dirinya berikutnya?Jika kalian juga penasaran dengan manhwa satu ini, untuk membaca kalian bisa melalui situs baca berikut ini: BACA DISINI! 

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Link I Wanna Be U Chapter 188-189 Bahasa Indonesia Terbaru untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU