Sunday 7th of July 2024
×

Link RAW Manhwa The Greatest Heiress of the Empire 21 Sub Indonesia HD Terbaru, Estelle Jadi Dejavi Usai Mendengar Hal Ini

 Link RAW Manhwa The Greatest Heiress of the Empire 21 Sub Indonesia HD Terbaru, Estelle Jadi Dejavi Usai Mendengar Hal Ini

--

Komikpedia -Link RAW Manhwa The Greatest Heiress of the Empire 21 Sub Indonesia HD di bawah ini telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini! Cekidot! 

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 118 Sub Indonesia Terbaru Kim Hoseong Tumbang Karena Serangan Maut Ha Do-wan


Baca juga: RAW Manhwa Reality Quest Chapter 119 Bahasa IndonesiaBerhasil Selamatkan Ayang, Sitem Ha Do-wan Malah Langsung Shut Down

Baca juga: RILIS Link Baca Manhwa How To Fight 213-214 RAW Hobin Syok Berat Gara-Gara Hal Ini, Rahasia Apa yang Disembunyikan Para Gang?

The Greatest Heiress of the Empire ini merupakan manhwa kerajaan romantis yang dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah  I Became the Greatest Heiress of the Empire / I Became the First Heiress of the Empire / 제국 제일의 상속녀가 되었습니다. 

Manhwa yang satu ini sendiri merupakan karya dari author HANGANG dan fairydragon. Manhwa yang satu ini update setiap hari Jumat yang sudah bisa dibaca pada Kamis malam pukul 22.00 WIB.

Sinopsis The Greatest Heiress of the Empire 

Langsung saja simak update berikut ini yang membahas mengenai The Greatest Heiress of the Empire yang mengangkat kisah mengenai sosok Estelle, "wanita hantu" yang tadinya memiliki nama belakang Brienne, kini menjadi Estelle Mercedes.

Mercedes yang tadinya diingat sebagai nama keluarga yang tak lagi ada, ternyata masih memiliki keturunan yang tersisa. Estelle yang seharusnya menjadi pemeran sampingan, kini bertemu dengan Claude Carlstein, si pemeran utama pria. Apakah keturunan terakhir Mercedes ini akan mengubah keseluruhan jalan cerita?

Sumber:

UPDATE TERBARU