Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 118 Sub Indonesia Terbaru Kim Hoseong Tumbang Karena Serangan Maut Ha Do-wan

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 118 Sub Indonesia Terbaru Kim Hoseong Tumbang Karena Serangan Maut Ha Do-wan

--

Komikpedia - Seru banget! Manhwa Reality Quest Chapter 118 sudah rilis! Yuk ikuti pembahasan mengenai kisah selanjutnya di sini! Sudah kami siapkan untukmu update mengenai link Baca Reality Quest Chapter 118 Bahasa Indonesia untukmu!

Manhwa Reality Quest yang digarap oleh komikus Lee Joo-woon mengisahkan kisah Ha Do-wan, seorang pemain game yang kurang beruntung. Dia menghadapi ancaman dari gangguan sekolah untuk memberikan item dalam game. Setelah bermain game sepanjang malam selama seminggu, Ha Do-wan meninggal.


Namun, yang mengejutkan, dia bangkit kembali ke ruang kelas satu minggu sebelum kematiannya, di mana semuanya terlihat persis seperti hari itu. Satu-satunya yang berubah adalah hadirnya sebuah entitas misterius di depannya! Ha Do-wan pun harus menggunakan keterampilan permainan yang telah dia kembangkan sejauh ini untuk menghadapi pengganggu tersebut.

Jadwal Rilis Reality Quest Chapter 118

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Reality Quest Chapter 118 ini ya. 

Ceritanya akan berlanjut pada Reality Quest Chapter 118 yang akan rilis pekan ini. Reality Quest ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Kamis malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Spoiler Komik Barbarian Quest Chapter 89 Sub Indonesia RAW, Jadwal Rilis Kisah Terbaru Harus Dicatat!

Baca juga: Sinopsis dan Baca Kalli the Champion Full Chapter Bahasa Indonesia, Impian Menjadi Petinju Profesional!

Baca juga: Pertandingan Segera Dimulai! Link Baca Kalli the Champion Chapter 38 Bahasa Indonesia, Kalli Mempersiapkan Diri

Sumber:

UPDATE TERBARU