Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa Reality Quest Chapter 119 Bahasa IndonesiaBerhasil Selamatkan Ayang, Sitem Ha Do-wan Malah Langsung Shut Down

RAW Manhwa Reality Quest Chapter 119 Bahasa IndonesiaBerhasil Selamatkan Ayang, Sitem Ha Do-wan Malah Langsung Shut Down

--

OTONITY.com - Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Reality Quest Chapter 119 Bahasa Indonesia .

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.


Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Spoiler Manhwa Reality Quest 119

Sebelumnya, ketika Ha Do-wan mencari Anne Bonny dan kapalnya, dia menghadapi berbagai hambatan yang menghalangi perjalanannya. Kendala-kendala tersebut melibatkan tantangan dari makhluk laut dan badai. Ketika berusaha mengejar kekayaan, dia juga terlibat dalam konflik dengan bajak laut lain setelah menggunakan kartu remi yang baru saja diperoleh dari Blackbeard. Kartu remi tersebut termasuk artileri dan burung beo.

Ada kemungkinan munculnya informasi baru mengenai sejarah dan karakter Anne Bonny, yang mungkin akan memunculkan pertanyaan mengenai alasan dia mengambil kartu Ha Do-wan. 

Namun dengan segala usahanya Dowan akhirnya berhasil menumbangkan Hoseong hingga kalah telak. Ketika bersiap aka menyelamatkan ayang sayangnya sistem Dowan langsung shutdown otomatis karena tubuhnya sudah rusak akibat terllau banyak bertarung!

Baca juga: RILIS Link Baca Manhwa How To Fight 213-214 RAW Hobin Syok Berat Gara-Gara Hal Ini, Rahasia Apa yang Disembunyikan Para Gang?

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 55 Bahasa Indonesia Klik di Sini: Baek Dokyung Datangi Baek Yisoo yang Dikepung Gangster Jepang

Baca juga: Jangan Main-Main! Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 56 Bahasa Indonesia Kairo Langsung Disikat Sama Baek Dokyung

Sumber:

UPDATE TERBARU