Tuesday 9th of July 2024
×

Jangan Main-Main! Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 56 Bahasa Indonesia Kairo Langsung Disikat Sama Baek Dokyung

Jangan Main-Main! Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 56 Bahasa Indonesia Kairo Langsung Disikat Sama Baek Dokyung

--

Komikpedia - Yuk cek update mengenai link baca Baek XX Chapter 56 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.


Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 56

Manhwa Baek XX Chapter 53 ini menunjukkan bahwa Bek Yisoo terjebak di dalam hotel yang kebakaran dengan musuh mengpung, Pak Jang ternyata yang memerintahkan pasukannya untuk menangkap Yisoo.

Baek Dokyung datangi Baek Yisoo yang dikepung Gangster Jepang. Ia datang dengan pasukan lengkap untuk menyelamatkan adiknya. Di sisi lain Yisoo yang sudah tertembak oleh Kairo terluka parah. Di sini Dokyung siap menghancurkan mereka yang melukai saudaranya. Ikuti kisahnya di sini! 

Baca juga: Berpisah! Link Baca Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia Kim Jungoo Nyatakan Perang Pada Jonggun yang Tetap Bela Choi Dongsoo

Baca juga: Perang Besar! Baca Lookism Chapter 482 Bahasa Indonesia Lee Jihoon dan Yoojin Temukan Bukti Penghancur Choi Dongsoo

Baca juga: RILIS! Magic Emperor Chapter 485 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Peringatkan Gu Santhong Mundur Dari Pertarungan

Sumber:

UPDATE TERBARU