Monday 8th of July 2024
×

RILIS! Baca RAW Manga One Piece 1103 Sub Indonesia Masa Lalu Kuma dan Terbongkarnya Alasan Di Balik Tindakan Vegapunk

RILIS! Baca RAW Manga One Piece 1103 Sub Indonesia Masa Lalu Kuma dan Terbongkarnya Alasan Di Balik Tindakan Vegapunk

--

Baca juga: Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 65 Indonesia Sub, Awal Mula Season 2

Conney dan Bonney bertukar pakaian, dan Bonney berhasil melarikan diri. Namun, Alpha mengikuti Bonney. Bonney kemudian menggunakan Distorted Future untuk membuat Alpha mengira bahwa dia adalah Nika dan berhasil meninju Alpha, memungkinkannya melarikan diri dari Sorbet Kingdom.


Hal menarik lainnya adalah pesan terakhir yang diamanahkan oleh Kuma untuk Bonney. Dr Vegapunk disuruh untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke sepuluh kepada Bonney. Kembali ke masa kini, fan melihat reaksi Bonney yang terbangun, menangis karena kenangan Kuma. Pada chapter kali ini kita akan diajak menjelajahi hubungan Kuma dengan Luffy serta alasan di balik tindakan Vegapunk.

Baca RAW Manga One Piece 1103 Sub Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Baca juga: My Daughter is the Final Boss Chapter 105, Cek Link Baca Manhwa Bahasa Indonesia Gratis Dengan Klik Link Berikut Ini

Baca juga: RILIS! Baca Legend of the Northern Blade Chapter 174 Bahasa Indonesia Pertarungan Dengan Pemimpin Squad Pembasmi Iblis

Baca juga: Baca Manhwa Our Sunny Days Chapter 24 Sub Indonesia Terbukti Jadi Pasangan Paling Positive Vibes Sejagad Webtoon BL

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: KLIK BACA DISINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Manhwa My Daughter Is The Final Boss Chapter 105 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU