Friday 5th of July 2024
×

RILIS! Baca RAW Manga One Piece 1103 Sub Indonesia Masa Lalu Kuma dan Terbongkarnya Alasan Di Balik Tindakan Vegapunk

RILIS! Baca RAW Manga One Piece 1103 Sub Indonesia Masa Lalu Kuma dan Terbongkarnya Alasan Di Balik Tindakan Vegapunk

--

Komikpedia - One Piece 1103 rilis! Di bawah ini adalah informasi terkini mengenai One Piece 1103 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1103

Chapter ini mengisahkan surat-surat Kuma kepada Bonney. Tetapi, Alpha memastikan bahwa surat-surat tersebut tidak pernah sampai ke tangan Bonney. Conney kemudian memerintahkan Bonney untuk menyembunyikan kekuatan Buah Iblisnya dari Alpha dan petugas medis.

Sementara itu, Kuma mengunjungi laboratorium Vegapunk. Vegapunk menjelaskan bahwa setelah modifikasi selesai, kesadaran Kuma akan hilang. Bonney kemudian merayakan ulang tahunnya yang ke-9, setahun setelah operasinya. Meskipun telah sembuh total, Alpha tetap menahannya hingga usia 10 tahun.

Conney kemudian mengetahui bahwa Alpha dan petugas medis adalah agen Pemerintah Dunia. Dia merencanakan pelarian Bonney bersama warga lainnya.

Baca juga: Spoiler Reddit dan RAW Baca Manhwa Talent-Swallowing Magician Season 2 Chapter 55 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Secret Lady Season 2 dan Link Full Chapternya Bahasa Indonesia GRATIS HD, Begini Sinopsisnya yang Seru Banget

Sumber:

UPDATE TERBARU