Monday 8th of July 2024
×

RILIS! Baca Legend of the Northern Blade Chapter 174 Bahasa Indonesia Pertarungan Dengan Pemimpin Squad Pembasmi Iblis

RILIS! Baca Legend of the Northern Blade Chapter 174 Bahasa Indonesia Pertarungan Dengan Pemimpin Squad Pembasmi Iblis

--

Komikpedia - Di bawah ini adalah informasi terkini mengenai Legend of the Northern Blade Chapter 174 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Legend of the Northern Blade

Legend of the Northern Blade merupakan sebuah manhwa yang ditulis oleh 해민 dan diilustrasikan oleh 우각. Dikenal juga dengan judul alternatif Buggeomjeongi atau 북검전기, kisah ini masih berjalan dengan grafis yang menyesuaikan dengan genre Shounen.

Tema utamanya berfokus pada seni bela diri, menawarkan pembaca pengalaman yang mendalam dalam dunia pertarungan yang penuh tantangan. Karya ini mencatatkan konsistensi pengarang dan ilustratornya dalam memberikan sebuah cerita yang memikat dalam format komik.

Baca juga: Baca Manhwa Our Sunny Days Chapter 24 Sub Indonesia Terbukti Jadi Pasangan Paling Positive Vibes Sejagad Webtoon BL

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa Leveling With The Gods Chapter 102 RAW Eng Indo Sub

Baca juga: Tes Armor Stone of The Sea, RAW Baca Manhwa Leveling With The Gods Chapter 101 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU