Monday 8th of July 2024
×

Mengerahkan Seluruh Kemampuan! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indo, Harus Selesai Malam Ini Juga!

Mengerahkan Seluruh Kemampuan! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indo, Harus Selesai Malam Ini Juga!

--

Lee Shinwoo bertemu dengan seorang wanita bernama Aera yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Aera mengatakan bahwa dia melihat mimpi tentang Lee Shinwoo dan Eunsoo yang berhasil menghancurkan benteng.

Lee Shinwoo dan Eunsoo kemudian pergi ke sebuah gua yang diyakini sebagai tempat penyimpanan kekuatan magis yang kuat. Mereka bertemu dengan seorang pria tua yang mengatakan bahwa mereka harus melewati tiga tes untuk mendapatkan kekuatan tersebut.

Tes pertama adalah tes kekuatan. Lee Shinwoo dan Eunsoo harus bertarung melawan monster-monster yang kuat. Mereka berhasil melewati tes ini dengan mudah.

Baca juga: Update Manhwa The Mistress Runs Away 63 RAW Sub Indonesia dan Eng, Pesta Ballroom Kerajaan Berlangsung Chaos

Baca juga: Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect 105 Indonesia RAW Temukan Divine Pill Chun Myung Bawa Mount Hua Jadi Sekte Terkuat

Tes kedua adalah tes kecerdasan. Lee Shinwoo dan Eunsoo harus memecahkan teka-teki yang sulit. Mereka juga berhasil melewati tes ini.

Tes ketiga adalah tes keberanian. Lee Shinwoo dan Eunsoo harus menghadapi ketakutan mereka. Mereka berhasil melewati tes ini dengan bantuan Aera.

Setelah melewati ketiga tes tersebut, Lee Shinwoo dan Eunsoo mendapatkan kekuatan magis yang kuat. Mereka kemudian kembali ke benteng dan menghadapi para penjaga.

Lee Shinwoo dan Eunsoo berhasil mengalahkan para penjaga dan memasuki benteng. Mereka kemudian menghadapi Raja Benteng, yang merupakan seorang penyihir yang kuat.

Lee Shinwoo dan Eunsoo berhasil mengalahkan Raja Benteng dan menghancurkan benteng. Dengan demikian, mereka telah berhasil menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Sumber:

UPDATE TERBARU