Monday 8th of July 2024
×

Mengerahkan Seluruh Kemampuan! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indo, Harus Selesai Malam Ini Juga!

Mengerahkan Seluruh Kemampuan! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indo, Harus Selesai Malam Ini Juga!

--

Deskripsi Manhwa Castle 2: On Top of Everyone

Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.


Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 95 Indonesia Terbaru, Begini Jadinya Kekuatan Petir Terbaru

Baca juga: Baca Manhwa The Mistress Runs Away Full Chapter Bahasa Indonesia Rowena Jadi Wanita Simpanan Duke Killian

Manhwa Castle 2: On Top of Everyone chapter 39 dijadwalkan rilis pada bulan Februari 2024 mendatang. Untuk penggemar harus bersabar. Kami akan update informasi segera usai ada berita terbaru dari pihak produksi.

Spoiler Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39

Chapter 39 kisah berlanjut dengan perjalanan Lee Shinwoo dan Eunsoo untuk mencari cara untuk menghancurkan benteng. Mereka tiba di sebuah desa yang dihuni oleh orang-orang yang memiliki kemampuan magis.

Baca juga: Link Baca The Mistress Runs Away Chapter 62 Sub Indonesia Terbaru, Rowena Makin Bahagia Meski Cuma Jadi Pilihan ke 2

Sumber:

UPDATE TERBARU