Thursday 3rd of October 2024
×

RAW Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 224 Sub Indo yang Seru Banget, Begini Spoiler dan Jadwal Rilisnya yang Terbaru

RAW Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 224 Sub Indo yang Seru Banget, Begini Spoiler dan Jadwal Rilisnya yang Terbaru

--

Komikpedia - Berikut ini link baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 224 Sub Indo Lengkap HD Gratis Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Isekai Nonbiri Nouka atau  Farming Life in Another World adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. Bermula dari seri novel buatan Kinosuke Naito.


Kini Isekai Nonbiri Nouka sudah dijadikan anime. Isekai Nonbiri Nouka ini diadaptasi dari novel tahun 2016 lalu tersebut. Sudahkah kamu menontonnya? Karena animenya masih baru, kamu bisa baca komik ini untuk mendapatkan gambaran besarnya.

 
 
 
Isekai Nonbiri Nouka atau  Farming Life in Another World usung cerita yang makin seru dan tak terduga di setiap chapternya. Karena itu tentu sangat asyik untuk bisa dibaca.

Sinopsis Komik Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World)

Isekai Nonbiri Nouka ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Machio Hiraku yang meninggal dunia akibat suatu penyakit di umur 39 tahun. Ia diberikan suatu kesempatan untuk memulai hidupnya kembali di dunia lain oleh Tuhan.

Selain itu Tuhan juga akan memberikan dirinya suatu berkah untuk dapat bertahan di dunia lain ini. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, hidup yang damai, paham bahasa daerah, dan ingin menjadi seorang petani.

Sumber:

UPDATE TERBARU