Wednesday 3rd of July 2024
×

Manhwa Iseob's Romance 28 Bahasa Indonesia, Iseop Nekat Lepas Gelar Konglomerat Demi Bareng Sang Pujaan Hati

Manhwa Iseob's Romance 28 Bahasa Indonesia, Iseop Nekat Lepas Gelar Konglomerat Demi Bareng Sang Pujaan Hati

--

Komikpedia - Makin seru aja yuk simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca manhwa Iseob's Romance Chapter 28 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perlu kamu ketahui jika Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.


Manhwa Iseob's Relationship karya Kim On Hee ini menghadirkan kisah yang menarik dengan genre Shoujo(G), Komedi, Drama, Romansa. Karya ini disajikan dalam bahasa asli Korea, dan saat ini sendiri sudah banyak diterjemahan ke dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 12 Bahasa Indonesia Badan Kepolisian Nasional Mulai Curiga Dengan Restoran In Gong

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 27 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Minkyeong dan Iseop kembali bersama lantaran Iseop kerap melewatkan jadwal minum obat. Minkyeong yang mengingatkan malah dibuat salting dengan tingkah Iseop. Kini Iseob malah terung menggodanya di setiap ada waktu yang tentu saja emmbuat Minkyung kesal namun juga merasa baper. 

Di sisi lain perasaan antara keduanya terus bertumbuh pesat baik untuk Mikyung maupun Iseop. Iseop bahkan rela melepaskan gelar konglomeratnya asalkan ia bisa bersama dengan Mikyung nantinya. 

Baca juga: Keluarga Kerjaan Inggris Mendekati Hajin! Spoiler Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Ch 90 Indo Sub RAW, Check This Out!

Baca juga: Babak Terakhir! Baca Manhwa Overgeared Chapter 212 Bahasa Indonesia, Semua Dapat Peringkat Pertama!

Sumber:

UPDATE TERBARU