Saturday 6th of July 2024
×

Manhwa Iseob's Romance 28 Bahasa Indonesia, Iseop Nekat Lepas Gelar Konglomerat Demi Bareng Sang Pujaan Hati

Manhwa Iseob's Romance 28 Bahasa Indonesia, Iseop Nekat Lepas Gelar Konglomerat Demi Bareng Sang Pujaan Hati

--

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

Sinopsis Manhwa Iseob's Romance

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.


Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 278 Sub Indonesia Berikut Spoilernya, Jiwoo Bakal Dapat Panggung di Pertarungan Kali Ini

Baca juga: Penentuan Nasib di Pertemuan Malam! Spoiler Baca Return of the Legend Ch 108 Sub Indo, Jadwal Rilis Kisah Baru!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Return of the Legend dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Setelah Kebangkrutan di Hidup Sebelumnya

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 28 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

KLIK DI SINI

Terimakasih sudah membaca! Sekian update Manhwa Iseob's Romance Chapter 28 sub Indonesia. Untuk membacanya secara resmi akmu bisa menggunakan link yang sudah kami sampaikan di atas ya! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU