Monday 8th of July 2024
×

Baca Beauty In A Click 113 Bahasa Indonesia Gara-Gara Ikut Cam[ur Kehidupan Manusia, John Nggak Bisa Ketemu Dami

Baca Beauty In A Click 113 Bahasa Indonesia Gara-Gara Ikut Cam[ur Kehidupan Manusia, John Nggak Bisa Ketemu Dami

--

Komikpedia - Beauty In A Click 113 sudah rilis! Baca di sini! Berikut ini sudah kami sampaikan update yang membahas mengenai link Baca Manhwa Beauty In A Click 113 Bahasa Indonesia berikut ini, yang telah kami siapkan untukmu. Cekidot! 

Sebelumnya Dami dan teman-teman berhasil selamatkan Baekho namun ancaman baru muncul ketika mereka menghadapi musuh yang memiliki dendam pada Dami. Sayangnya di akhir chapter terlihat kalau Dami ditusuk. 


Namun dengan cara itu, akhirnya Baekho Eun terlepas dari lingkaran kematian dan menimbulkan akhir yang bahagia namun sayangnya Dami Jin ahrus menghadapi kenyataan bahwa John sendiri akan dihukum dan menjalankan kehidupan yang sesuai dengan apa yang ia perbuat! 

Di sini hidden ending menunjukkan kalau Dami kembali bertemu dengan John si iblis yang sudah ditunggu-tunggu setelah sekian lama dimana hal ini tentu membuat Dami sangat terkejut! 

Dami yang sudah jadi CEO perusahaan developer game pun menduduki posisi tertinggi. Namun kemunculan John kembali membuat Dami mengingat masa lalunya yang pahit. 

Ternyata John di sini diceritakan sebagais eorang ektua geng berandalan yang suka mencari masalah. Diam-diam ia ingat Dami namun tak mau memperburuk keadaan.

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau John sangat mencintai Dami hingga ia rela mengembara selama 500 tahun untuk bertemu Dami lagi. Namun takdir kembali memisahkan mereka.

Baca juga: Baca RAW Iseob's Romance Chapter 27 Sub Indonesia English RAW Terbaru, Iseop Maunya Cuma Sama Mikyung Bukan Lainnya

Baca juga: Manhwa Iseob's Romance 28 Bahasa Indonesia, Iseop Nekat Lepas Gelar Konglomerat Demi Bareng Sang Pujaan Hati

Baca juga: Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 12 Bahasa Indonesia Badan Kepolisian Nasional Mulai Curiga Dengan Restoran In Gong

Sumber:

UPDATE TERBARU