Monday 8th of July 2024
×

Sedih Banget! Link Baca Beauty In A Click Chapter 114 RAW Bahasa Indonesia Selama Ini John Mengira Cintanya Tak Berbalas

Sedih Banget! Link Baca Beauty In A Click Chapter 114 RAW Bahasa Indonesia  Selama Ini John Mengira Cintanya Tak Berbalas

--

Komikpedia - Makin seru aja yuk simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca manhwa Beauty In A Click Chapter 114 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Baca RAW Iseob's Romance Chapter 27 Sub Indonesia English RAW Terbaru, Iseop Maunya Cuma Sama Mikyung Bukan Lainnya


Beauty In A Click ini memiliki judul Korea 존잘주의 dibaca jonjaljuui artinya respectful. Untuk judul Indonesia diambil dari nama game yang dapat mengubah penampilan Dami dalam sekali klik.

Beauty In A Click sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Penasaran? Yuk simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya.

Jadwal Rilis Beauty In A Click Chapter 114

Ceritanya akan berlanjut pada Beauty In A click Chapter 114 yang akan rilis pekan ini. Beauty in a Click Chapter 114 akan rilis setiap Rabu di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Sinopsis Beauty In A Click

Mengisahkan tentang seorang yang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Dami Jin selalu dibully karena parasnya yang gendut dan dianggap buruk rupa karena suatu kecelakaan naas yang menimpanya dan keluarga.

Jika mampu berubah jadi apapun, maka ia akan senang, tapi ternyata kenyataan tidak berjalan seperti itu. Dami Jin memperhatikan bahwa mereka yang cantik selalu mendapatkan keuntungan. Karena itu, jika ada suatu keajaiban yang hadir. Yang ia inginkan hanya menjadi cantik.

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 13 Bahasa Indonesia Kicep In Gong Keringat Dingin Dihampiri Oleh Polisi

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 277 Bahasa Indonesia, Usai SIkat Ashtra Kayden Jadi Buruan Top 10 Awakens Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU