Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 188 Bahasa Indonesia Permaisuri Tewas Gara-Gara Ego Iaros dan Meddie

Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 188 Bahasa Indonesia Permaisuri Tewas Gara-Gara Ego Iaros dan Meddie

--

Baca juga: Baca The Player Hides His Past Chapter 35 Bahasa Indonesia Pertarungan di Taman Mage of Tower Dengan Black Magic

Baca juga: Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 36 Sub Indonesia Hoyeol Dapat Tantangan Dari Matis Dean Karl


Suatu hari, saat kegiatan berdoa kedua wanita cantik tersebut terjatuh dalam kolam di kuil Dewa Eperanto. Doa Medeia yang dikabulkan oleh Dewa namun dengan cara yang tak terduga, jiwa Medeia tertukar dengan Psyche. Kisah tentang kerajaan yang akhirnya penuh intrik dan adu strategi itu pun dimulai diantara para tokohnya.

Manhwa I Wanna Be U Chapter 188 

Permaisuri akhirnya mengetahui wujud asli Laros, anaknya yang mirip iblis. Akhir hidup Permaisuri begitu menyedihkan, sesuai dengan apa yang sudah diramalkan oleh Phel.

Permaisuri benar-benar mengakhiri hidupnya, tetapi dengan merelakan dirinya menjadi kambing hitam atas kematian Kaisar melalui tipu daya licik yang dilakukan oleh Iaros.

Iaros di sini merasa dikhianati oleh permaisuri yang baru mengakui sebagai ibunya dihadapan Gullotine. Ini membuatnya ego Iaros makin memuncak. Namun di sisi lain ia makin gencar menikahi Meddie. 

Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 188 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Baca juga: Semua Ini Demi Satoko! Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 28 Bahasa Indonesia, Kenji Ingin Melindunginya

Baca juga: Malah Terpesona! Lanjutan Baca Manga Hotaru no Yomeiri Ch 29 Sub Indonesia Mentok RAW, Kenji Lupa Tujuannya

Jika kalian juga penasaran dengan manhwa satu ini, untuk membaca kalian bisa melalui situs baca berikut ini: BACA DISINI! 

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 188 Bahasa Indonesia
secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU