Friday 5th of July 2024
×

Malah Terpesona! Lanjutan Baca Manga Hotaru no Yomeiri Ch 29 Sub Indonesia Mentok RAW, Kenji Lupa Tujuannya

Malah Terpesona! Lanjutan Baca Manga Hotaru no Yomeiri Ch 29 Sub Indonesia Mentok RAW, Kenji Lupa Tujuannya

--

KOMIK - Kisah seru seorang gadis bangsawan yang ditakdirkan memiliki umur yang pendek. Satoko diserang oleh seorang pembunuh misterius, dan untuk bertahan hidup, dia membuat perjanjian dengan pembunuh tersebut. Kami akan membahas Hotaru no Yomeiri chapter 29 bahasa Indonesia.

Hotaru no Yomeiri, sebuah komik manga yang dirilis pada tahun 2023, adalah karya dari komikus Tachibana oreco. Manga ini menawarkan gabungan genre bloody dan mature, yang dipadukan dengan unsur romance, menjadikannya populer di kalangan pembaca.


Baca juga: Semua Ini Demi Satoko! Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 28 Bahasa Indonesia, Kenji Ingin Melindunginya

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 782 Bahasa Indonesia GAWAT! Pasukan Wang Jin Akan Segera Dihancurkan

Meskipun baru diluncurkan, manga ini sudah diminati oleh banyak penggemar, dengan judul alternatif seperti Hotaru no Yomeiri, ホタルの嫁入り, Fireflies Wedding, dan Pernikahan Kunang-Kunang.

Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manga tersebut pada chapter 28 yang bisa kalian simak pada pembahasan dibawah ini. Akhirnya yang merindukan Shinpei dan Satoko kini telah terbayarkan.

Spoiler Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 29

 Satoko dan Kenji, sang pembunuh misterius, akhirnya menikah. Pernikahan ini dilakukan atas permintaan Kenji, yang ingin melindungi Satoko. Satoko awalnya menolak, tetapi dia akhirnya setuju karena dia tidak memiliki pilihan lain.

Baca juga: Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Blue Lock Chapter 245 Indo Sub Gratis, Paris X Gen VS Barcha Bertanding, Siapa yang Menang?

Setelah menikah, Satoko dan Kenji mulai hidup bersama. Satoko awalnya merasa canggung dengan Kenji, tetapi lama-lama dia mulai menyukainya. Kenji juga mulai menunjukkan sisi yang lembutnya kepada Satoko.

Sementara itu, misteri tentang pembunuh yang menyerang Satoko masih belum terungkap. Kenji sendiri tidak yakin siapa yang menyuruhnya membunuh Satoko.

Sumber:

UPDATE TERBARU