Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 188 Bahasa Indonesia Permaisuri Tewas Gara-Gara Ego Iaros dan Meddie

Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 188 Bahasa Indonesia Permaisuri Tewas Gara-Gara Ego Iaros dan Meddie

--

Komikpedia – I Wanna Be U memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca I Wanna Be U bahasa Indonesia chapter 188. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru I Wanna Be U ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Langsung aja cek I Wanna Be U di sini selengkapnya.


Baca juga: Kolonel Noriege Telah Tiba! Lanjutan Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 58 Sub Indo, Bukannya Hormat Malah Tahan Tawa

Baca juga: Letnan Pingsan! Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Ch 57 Bahasa Indo, Apa yang Akan Terjadi?

Mahwa I Wanna Be U ini telah rilis pada 19 Januari 2020 lalu. Karya dari seorang creator bernama SAM. Memiliki genre kisah tentang Kerajaan yang rilis melalui platform baca komik online Webtoon. Manhwa ini memiliki judul lain, 하루만 네가 되고 싶어, Haruman nega doego sipeo, Your Throne.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sinopsis I Wanna Be U 

Manhwa ini mengisahkan tentang 2 putri bangsawan bernama Psyche Poli (Putri Tunggal Keluarga Count Poli) dan Medeia Beliard (Anak kedua, Putri Pertama Keluarga Duke Beliard).

Mereka saling merebutkan posisi putri kerajaan, dan hati putra mahkota pewaris utama kekaisaran Eperanto, Iaros Orona Eperanto. Hingga kemudian, Medeia Beliard memenangkan sayembara dan menjadi putri mahkota. Namun, tiba-tiba saja Putra Mahkota Iaros Orona Eperanto memilih Psyche Poli yang menjadi calon penggantinya. Medeia bertekad merebut segalanya kembali dari Pysche.

Sumber:

UPDATE TERBARU