Monday 8th of July 2024
×

Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Chapter 17 Bahasa Indonesia, Capek-Capek Reinkarnasi Malah Jadi Badut

Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Chapter 17 Bahasa Indonesia, Capek-Capek Reinkarnasi Malah Jadi Badut

--

Dalam perilisan chapter terbarunya, diinformasikan bahwa manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki chapter 17 ini akan dirilis untuk versi bahasa aslinya pada tanggal 20 Desember 2023 dan satu hari setelahnya baru akan rilis versi bahasa Indonesia. Jadi harap bersabar ya!

Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki sendiri merupakan salah satu seri manga yang sangat ditunggu-tunggu setiap minggunya. Komik manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki merupakan karya dari mangaka Amana Kouta & Amemoto Akiyuki yang ceritanya ditulis dan diilustrasikan sendiri dan mengusung genre isekai, reincarnation, comedy, adventure, fantasy, action, devils king. Dilansir dari situs myanimelist, manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki ini juga dikenal dengan judul lain この勇者、元魔王につき yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2022 dan chapternya masih berlanjut hingga saat ini.


Baca juga: Setelah Upacara Pernikahan! Link Baca Suddenly, I Became a Princess Chapter 126 Bahasa Indo, Ada Cahaya Besar yang Menyilaukan

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Rilis Baca Manhwa Your Throne Chapter 179 Bahasa Indonesia, Amarah Semakin Meledak-ledak

Baca juga: Daftar Rekomendasi Komik Webtoon Horor Hantu Lokal yang Kengeriannya Terasa Asli, Buat yang Fetish Sama Pocong, Kunti, Genderuwo, Masuk!

Spoiler dan Link Baca Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Chapter 17

Pada chapter selanjutnya akan memperlihatkan petualangan raja iblis terkuat, "Di zaman dahulu, seorang Raja Iblis yang telah lama diakui sebagai "yang terkuat" merasa bosan dengan hidupnya setelah menghadapi banyak pahlawan yang tidak dapat memenuhi harapan untuk bisa membunuhnya. Akhirnya, ia memutuskan untuk menyudahi semuanya dengan menikamkan pedang ke jantungnya sendiri.

Namun, ketika ia kembali sadar, ia menemukan dirinya hidup kembali sebagai seorang bayi, 1000 tahun setelah kematian aslinya. Sebagai mantan Raja Iblis yang sekarang dikenal sebagai Zeon, ia memilih menjalani kehidupan baru sebagai seorang petani. Namun, tanpa disangka, ia malah diakui sebagai pahlawan di dunia tersebut! Kisah kepahlawanan seorang mantan Raja Iblis yang bereinkarnasi pun dimulai!"

 

Sumber:

UPDATE TERBARU