Tuesday 9th of July 2024
×

Manga Oshi no Ko: Cek Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sinopsis, Spoiler, dan Jadwal Rilisnya

Manga Oshi no Ko: Cek Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sinopsis, Spoiler, dan Jadwal Rilisnya

--

Sebuah konspirasi gelap mulai melekat pada kehidupan mereka, dan mereka harus menghadapi tantangan berbahaya sambil mencoba memahami hubungan mereka yang rumit.

Detail Manga Oshi no Ko

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.


Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 17 Bahasa Indonesia Nggak Terima Leah Dihina! Ishakan Berantem Sama Pasukan Magrave

Baca juga: RAW Manhwa Predatory Marriage Chapter 18 Bahasa Indonesia Ternyata Selama Ini Bleon Ada Main Dengan Ibu Putri Leah

Baca juga: Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 78 Bahasa Indonesia, Berikut Spoiler Reddit dan Link Bacanya

Baca Oshi no Ko Sub Indo Full Chapter HD Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca Oshi no Ko bahasa Indonesia. Semoga menghibur! Pastikan kamu mengikuti website kami agar tidak ketinggalan update terbarunya ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU