Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Predatory Marriage Chapter 17 Bahasa Indonesia Nggak Terima Leah Dihina! Ishakan Berantem Sama Pasukan Magrave

Link Baca Predatory Marriage Chapter 17 Bahasa Indonesia Nggak Terima Leah Dihina! Ishakan Berantem Sama Pasukan Magrave

--

Komikpedia -Ishakan berantem sama pasukan Magrave! Begini ceritanya! Biar nggak ketinggalan langsung saja cek update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca Predatory Marriage Chapter 17 Sub Indonesia terbaru!

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Spoiler Predatory Marriage Chapter 17


Ketika kembali ke Estia, Bleon sudah menunggu di ruang tamu. Lelaki itu menatap Leah dengan tatapan dingin. Ia marah besar ketika melihat Leah mengenakan gaun yang dianggapnya tak pantas.

Ia marah karena Leah tidak mengenakan gaun yang disiapkan oleh Genin, bahkan gaun yang dipakainya semalam terlihat robek-robek karena perlakuan kasar dari Ishakan.

Bleon kembali bertanya, namun Leah menangkis tangan Bleon, menunjukkan bahwa Leah tidak ingin berurusan dengan Bleon. Siang harinya ada perkumpulan antar pemegang kekuasaan kerajaan.

Bleon terlihat seperti suruhan Genin. Namun meskipun berada di hadapan calon raja Estia, Genin bukannya takut malah mengejek Bleon. Di sisi lain pertemuan ishakan dengan kaum Gipsi berujung pada perkelahian. 

Baca juga: Makin Jahat Makin Cinta! Link Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Chapter 14 Eng Indo Sub

Baca juga: RAW Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Chapter 13 Indonesia, Selamat Jadi Penjahat!

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU