Friday 5th of July 2024
×

Manga Oshi no Ko: Cek Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sinopsis, Spoiler, dan Jadwal Rilisnya

Manga Oshi no Ko: Cek Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sinopsis, Spoiler, dan Jadwal Rilisnya

--

Komikpedia - Oshi no Ko ini memang seru banget! Biar nggak ketinggalan langsung saja cek update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca Oshi no Ko full chapter Sub Indonesia terbaru!

Baca juga: Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 25 Bahasa Indoensia Seolbom Hasut Adik Siah Sampai Berujung Baku Hantam


Jika kamu ingin membaca Oshi no Ko Chapter 135, dapat menemukannya di Manga Plus Shueisha. Jika tidak ada perubahan, manga Oshi no Ko Chapter 135 akan dirilis pada hari Rabu, 20 Desember 2023, pukul 22.00 WIB.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa 10 Ways To Get Dumped By Tyrant Chapter 38 English Scan Indonesia

Sinopsis Manga Oshi no Ko

Manga ini mengisahkan kisah seorang gadis muda bernama Mashiro Aio, putri dari seorang selebriti terkenal. Mashiro Aio hidup dalam bayang-bayang kepopuleran ayahnya dan harus berurusan dengan tekanan dan ekspektasi yang tinggi.

Tapi, ketika suatu hari Mashiro bertemu dengan Yuuki, seorang anak lelaki tangguh yang misterius, hidupnya berubah secara drastis. Yuuki mengungkapkan kepada Mashiro bahwa dia adalah "oshi no ko" atau "penyembah" Mashiro.

Artinya, Yuuki akan melakukan apa pun yang diinginkan Mashiro dan akan melindunginya dengan segala cara. Mereka berdua mulai menjalin hubungan yang unik dan membentuk ikatan yang kuat, tetapi Mashiro mungkin memiliki kekuatan yang tidak diketahuinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU