Saturday 5th of October 2024
×

Pertemuan 2 Murid Planet Lain! Link Baca Seoul Station Druid Chapter 110 Bahasa Indonesia, Emang Boleh Seakrab Ini

Pertemuan 2 Murid Planet Lain! Link Baca Seoul Station Druid Chapter 110 Bahasa Indonesia, Emang Boleh Seakrab Ini

--

Spoiler Komik Seoul Station Druid Chapter 110

Suho merupakan seorang anak remaja SMA yang akan berangkat ke sekolahnya. Dia bermain handphone ketika berjalan yang tiba-tiba terdapat bunyi sirine emergency dari pemerintah. Terbukanya pintu dimensi ke planet lain membuat bumi sangat berantakan.

Suho yang tidak ingat apa yang terjadi, terbangun di hutan belantara. Dia mengelilingi hutan tersebut namun tidak ada manusia di sana. Dia akhirnya bergabung dengan kawanan serigala dan hidup sebagai manusia pertama di planet tersebut.


Baca juga: Spoiler dan Jadwal Rilis Baca Manhwa Your Throne Chapter 179 Bahasa Indonesia, Amarah Semakin Meledak-ledak

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Be My Family Chapter 14 English Scan Indonesia, Buat yang Cukup Umur Aja!

Seribu tahun lamanya Suho telah berada di planet yang dipenuhi hewan tersebut dan telah menjadi seorang Raja Hutan. Namun hatinya masih terasa kosong. Dan pada suatu hari, pintu dimensi terbuka lagi.

Suho kembali ke bumi setelah seribu tahun dan dia merasa heran dengan perkembangan tersebut. Akan tetapi, Suho hanya menghilang selama 10 tahun saja. Selanjutnya di berusaha untuk bertemu dengan keluarganya.

Suho yang berhasil kembali dengan keluarganya harus menyadari jika dunia yang dia tinggali saat ini bukanlah dunia seperti dulu. Para monster berkembang dan ingin menyerang manusia. Lantas, apakah Suho bisa mengatasi hal tersebut?

Baca juga: Link RAW Manhwa Your Ultimate Love Rival Chapter 95 Sub Indonesia Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Chapter 110 akan segera dirilis pada tanggal 23 Desember tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Pada chapter sebelumnya, pintu ke planet baru terbuka lagi. Hal tersebut membuat Suho sedikit khawatir karena kekuatannya belum seperti dulu. Lantas, apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU