Friday 5th of July 2024
×

Link RAW Manhwa Your Ultimate Love Rival Chapter 95 Sub Indonesia Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Link RAW Manhwa Your Ultimate Love Rival Chapter 95 Sub Indonesia Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

--

Komikpedia - Penasaran dengan kelanjutan kisah serunya? Yuk cek update mengenai Link RAW Manhwa Your Ultimate Love Rival Chapter 95 Sub Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Baca juga: RAW Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 121 Bahasa Indonesia yang Makin Seru Pilih Misi Baru atau Pergi ke Neraka


Baca juga: Misi Selesai! Link Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 120 Sub Indonesia Saatnya Minta Bayaran Dragon King Membership

Baca juga: Manhwa The World’s Best Engineer Full Chapter Bahasa Indonesia Kim Soo-Ho Kaget Bisa Isekai Jadi Bangsawan Dalam Dunia Novel

Manhwa berjudul Your Ultimate Love Rival ini juga dikenal dengan judul lain yakni I Have Become The Hero’s Rival,  I become the rival of main characters, Became a Match For Namjoo, dan 남주의 연적이 되어 버렸다.

Masih on going, manhwa ini bakal update setiap hari Selasa di platform Kakao secara gratis. Dikarang oleh SaJeok dan diilustrasikan oleh seniman berbakat Matte, manhwa ini diadaptasi bersama penulis Sol Leesu. Penerbitan dilakukan oleh Yeondam X SMC.

Kini kamu dapat terus mengikuti kisah seru Irene dalam menaklukkan takdirnya di dunia novel yang seru. Manhwa ini, memberikan nuansa yang segar dan menarik bagi para penggemar genre romantis dan fantasi. Jadi, jangan lewatkan setiap bab serunya dan saksikan bagaimana Irene menghadapi tantangan sebagai Your Ultimate Love Rival.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU