Friday 4th of October 2024
×

Baca Manhwa BL Payback Chapter 91 Bahasa Indonesia, Mentok RAW No Sensor Lengah Dikit Si Aki Aki Bakal Mati

Baca Manhwa BL Payback Chapter 91 Bahasa Indonesia, Mentok RAW No Sensor Lengah Dikit Si Aki Aki Bakal Mati

--

Komikpedia - Manhwa BL Payback   kini akan memasuki chapter baru dengan kisah yang lebih baru dan menarik tentunya. Manhwa ini juga cukup banyak dinantikan. Kalian yang sudah penasaran, berikut adalah link baca untuk chapter terbarunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Update Link Komik A Sense of Amusement Chapter 14 Bahasa Indonesia Posisi Berubah 180 Derajat

Baca juga: Link Baca A Sense of Amusement Chapter 13 Bahasa Indonesia Karma Instan Buat Si Tukang Bully

Manhwa Payback merupakan salah satu manhwa dengan genre boys love (BL) yang populer. Manhwa romantis dan drama ini merupakan karya dari Smak dan fujoking. Diketahui jika manhwa Payback telah dirilis pada 2021 lalu dan hingga ini masih ongoing.

Sinopsis Manhwa Payback

Manhwa Payback mengisahkan cerita tentang Yoohan, seorang pria yang memasuki bisnis peminjaman uang pada usia di mana semua orang di sekitarnya sedang menjalani ujian penting untuk karir masa depan mereka.

Baca juga: Link Manhwa Hold Over You Chapter 10 Bahasa Indo, Masih Lanjut Walau Di Rumah Sakit

Yohan menjalani kehidupan seperti bajingan di mana dia berkeliling mengancam dan menggunakan kekerasan untuk mengambil uang sebagai bagian dari pekerjaannya.

Pada suatu hari, Yohan kehilangan keluarganya di tangan seseorang yang menyimpan dendam padanya. Merasa bersalah karena keluarganya meninggal karena kesalahannya, Yohan menjalani kehidupan gelisah yang penuh dengan kerja keras dengan keinginan untuk menebus dosa-dosanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU