Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa The Return Of the Crazy Demon Chapter 102 Bahasa Indonesia, Munculnya Kesatria Baju Hitam

Baca Manhwa The Return Of the Crazy Demon Chapter 102 Bahasa Indonesia, Munculnya Kesatria Baju Hitam

--

Sinopsis Manhwa The Return Of the Crazy Demon 

Yi Zaha, si Iblis Gila yang tergila-gila pada seni bela diri. Saat melarikan diri setelah mencuri Mutiara Surgawi dari Pemimpin Kultus Iblis, ia terjatuh dari tebing.

Baca juga: Update Manhwa The Classmate Next Door Chapter 13 Raw Scans Bahasa Indonesia, Sudah Saatnya Ahyoung Menyerah dan Pasrah


Baca juga: Manhwa Between Seasons Chapter 50 Terbaru Bahasa Indonesia Cek Link Baca di Sini Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Setelah berpikir bahwa semuanya telah berakhir, ia membuka matanya untuk melihat bahwa ia telah kembali ke masa ketika ia menjadi Pelayan. Dan ia memuji karena sesuatu yang belum dilakukannya. Iblis Gila yang kembali ke awal hari-harinya sebagai Pelayan!

Diketahui, komik manhwa The Return Of the Crazy Demon ini juga dikenal dengan judul lain: Return of The Mad Demon. Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang terhenti, bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan tadi. Manhwa ini digarap oleh duo penulis, Yoo Jinseung dan Ihy (이히), dan mengusung genre Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Martial Arts, Murim. Manhwa ini pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan masih terus berlanjut hingga kini.

Baca juga: Jebakan! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia Lee Jihon Kerjasama Bareng Hyungseok

Sumber:

UPDATE TERBARU