Friday 5th of July 2024
×

Manhwa Between Seasons Chapter 50 Terbaru Bahasa Indonesia Cek Link Baca di Sini Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Manhwa Between Seasons Chapter 50 Terbaru Bahasa Indonesia Cek Link Baca di Sini Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

--

Komikpedia - Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca Between Seasons Chapter 50 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Between Seasons adalah sebuah manhwa yang sedang berlangsung yang ditulis oleh Nachos, Min hye-yoon, dan pasir. Karya ini dikenal dengan genre yang beragam, termasuk Josei(W), Dewasa, Ecchi, Hentai, Romansa, dan Tragedi.


Manhwa ini awalnya ditulis dalam bahasa Korea dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Dengan arah baca dari atas ke bawah, kisahnya masih berlanjut pada tahun rilisnya pada tahun 2022. Komik ini adalah karya yang menghadirkan kisah seru dan menarik untuk diikuti.

Sinopsis Manhwa Between Seasons

Komik manhwa  Between Seasons ini secara garis besar mengisahkan tentang "Sejak pertama kali melihatmu, aku ingin membuatmu menangis." Jung Yoongun adalah pria tanpa emosi.

Ia merupakan sosok yang tidak bisa bersikap dewasa dalam hal mencintai. Ia cenderung bersikap kekanak-kanakan, obsesif, egois. Di depan seorang wanita, dia menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan.

Baca juga: Gas Terus! Baca My Landlady Noona Chapter 122 Bahasa Indonesia Minwoo Bikin Noona Begadang Sampai Pagi

Baca juga: How To Fight Chapter 212 RAW Sub Indonesia yang Makin Seru, Hobin Syok Lihat Pertarungan Seong Taehoon dan Kim Munseong

Sumber:

UPDATE TERBARU