Monday 8th of July 2024
×

Disenyumin Lee Seob! Baca Manhwa Iseob's Romance 26 RAW Indonesia Mikyung Jadi Jatuh Cinta, Bakal Confess Perasaan?

Disenyumin Lee Seob! Baca Manhwa Iseob's Romance 26 RAW Indonesia Mikyung Jadi Jatuh Cinta, Bakal Confess Perasaan?

--

Sinopsis Manhwa Iseob's Romance

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?


Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Minkyeong dan Iseop kembali bersama lantaran Iseop kerap melewatkan jadwal minum obat. Minkyeong yang mengingatkan malah dibuat salting dengan tingkah Iseop. Kini Iseob malah terung menggodanya di setiap ada waktu yang tentu saja emmbuat Minkyung kesal namun juga merasa baper. 

Baca juga: Link Baca How To Fight Chapter 213 Manhwa RAW Bahasa Indonesia Seo Haesu Kesetanan, Hobin Mati Kutu

Baca juga: Joonseoh Tak Tinggal Diam! Lanjutan Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 23 Bahasa Indonesia, Monter Kelas Rank Pun Disikat Habis!

Baca juga: Chaos Banget! Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 22 Bahasa Indonesia, Portal Ini Berikan Jawaban Tak Terduga

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

KLIK DI SINI

Terimakasih sudah membaca! Sekian update Manhwa Iseob's Romance Chapter 26 sub Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU