Monday 8th of July 2024
×

Chaos Banget! Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 22 Bahasa Indonesia, Portal Ini Berikan Jawaban Tak Terduga

Chaos Banget! Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 22 Bahasa Indonesia, Portal Ini Berikan Jawaban Tak Terduga

--

KOMIK – Kamu suka manhwa yang satu ini? Jika iya maka langsung saja ikuti update mengenai link baca manhwa Weapon Maker  chapter 22 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cek update selengkapnya di sini! 

Langsung saja pada kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa Weapon Maker yang merupakan manhwa terbaru yang seru banget dengan kisah fantasi dan juga aksi yang seru.


Sebagai informasi, manhwa Weapon Maker ini merupakan sebuah judul dari studio yang menggarap Warrior High School – Dungeon Raid Department yang mana merupakan salah satu manhwa aksi yang menarik untuk diikuti.

Baca juga: Joo Jaekyung Marah! Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Chapter 42 Bahasa Indonesia, Padahal Kim Dan Hanya Khawatir

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon The Age of Arrogance Full Chapter Bahasa Indonesia, Dilema Memilih Calon Suami yang Baik!

Sinopsis Manhwa Weapon Maker

Weapon Maker sendiri mengangkat kisah mengenai sosok Shin Joonseoh yang merupakan seorang D-Rank support yang selalu diperlakukan seperti seorang pekerja kasar karena ia hanya memiliki mana yang sangat sedikit, meski dia telah membangkitkan kemampuan “Creation” yang langka.

Untungnya, dia direkrut oleh guild baru yang disebut Dawon Guild yang membutuhkan kemampuannya, dan berangkat melaksanakan dungeon raid pertamanya. Tetapi, karena monster yang tidak terduga,

Shin Joonseoh menghadapi bahaya yang mengancam nyawanya. Di saat dia pasrah dengan kematiannya, dia menerima kemampuan yang tidak diketahui. Memori “Succession”.

Baca juga: Ellen Marah! Spoiler Baca Komik How To Get My Husband On My Side Chapter 93 RAW Indo Sub, Hukuman yang Sangat Mengerikan

Kehidupan sebelumnya yang mana dia gagal menghentikan akhir dari dunia. Dia mewarisi ingatan dan pengalamannya. Sekarang, petualangan Shin Joonseoh untuk menyelamatkan dunia menggunakan ingatan dari kehidupan sebelumnya dimulai. Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU