Sunday 6th of October 2024
×

Chaos Banget! Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 22 Bahasa Indonesia, Portal Ini Berikan Jawaban Tak Terduga

Chaos Banget! Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 22 Bahasa Indonesia, Portal Ini Berikan Jawaban Tak Terduga

--

Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 22

Sebelumnya Joonseoh sudah menguasai tingkat pengendalian mana tertinggi dan ia bisa memanipulasi kekuatan itu menjadi senjata terkuat. Kali ini kita bisa melihat kalau kemunculan moster kelas rank b di tengah pertarungan bikin Dawon Guild terpukul muncur.

Baca juga: Suwon Tak Terima! Baca Manhwa Dirty XX Chapter 33 Bahasa Indonesia, Siapa yang Berani Mengusik Baby Boo-nya


Baca juga: Dapat gelar baru! Baca Disastrous Necromancer Chapter 46 Sub Indonesia, Star of Xenshia Jadi Milikku!

Melihatnya, Shin Joonseoh segera membuat senjata baru untuk mengalahkannya. Ia tak mau pasrah dan menyerah pada monster. Kali ini ia mencari anggota squad baru untuk memenuhi timnya. Ia lalu bertemu dengan Jia yang memiliki skill memanah handal. Apa yang akan terjadi?

Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 22 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Sinopsis Webtoon Marry Me Instead (2023), Link Baca Resmi Full Chapter Bahasa Indonesia Klik Disini!

Di sana kalian bisa membaca komik bahasa Indonesia dan English secara gratis maupun berbayar. Beberapa website seperti Mangaku , Komiku , Bacakomik , Komikindo , Komikcast , Mangaplus , Mangaindo , Mangakita , Komikid , Telegram, Facebook, Nekonime, Anitoki, Youtube, dan yang lainnya dapat kamu jadikan referensi.

atau klik di asuracomics.com/manga/weapon-maker/

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Weapon Maker chapter 22 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU