Friday 5th of July 2024
×

Suwon Tak Terima! Baca Manhwa Dirty XX Chapter 33 Bahasa Indonesia, Siapa yang Berani Mengusik Baby Boo-nya

Suwon Tak Terima! Baca Manhwa Dirty XX Chapter 33 Bahasa Indonesia, Siapa yang Berani Mengusik Baby Boo-nya

--

KOMIK - Suwon terus dipaksa untuk menuruti kemauan dari Jang. Hal ini tentu sangat menyiksa bagi Suwon. Namun sayangnya ia tak bisa berbuat apa-apa. Pada pembahasan ini kami akan melanjutkan kisah mereka di chapter 33 terbarunya. Simak lengkapnya hingga selesai!

Dirty XX secara garis besar mengisahkan tentang Royal Golf. Tempat Seo Suwon (nama samaran) sedang dalam pelarian, mengejar uang dan bersembunyi di taman bermain kelas atas yang penuh dengan kebobrokan dan korupsi.


Dia memulai hidupnya sebagai caddy, melayani kebutuhan mereka, kaum kelas atas yang hadir di sana untuk bermain golf.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Dirty XX Full Chapter, Sebuah Petualangan Pujangga Mencari Cinta Sejatinya

Baca juga: Tidak Bisa Bebas! Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Ch 31 Bahasa Indonesia, Intip Spoiler terbarunya!

Dirty XX atau yang dikenal sebagai 더러운 XX, adalah salah satu judul manhwa BL terbaru yang wajib untuk kamu cek. Manhwa ini hadir dengan kisah yang seru dan cocok untuk para pencinta manhwa romantis dan drama.

Ditulis oleh Woo Yoon-hee and diilustrasikan oleh Pesik, merupakan karya terbaru yang sudah pasti akan memikat para penggemar manhwa BL. Dengan genre yang mencakup Manhwa, Yaoi (BL), Adult, Mature, Smut, Violence, Adaptation, dan SM/BDSM/SUB-DOM.

Baca juga: Terus Diincar! Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 30 Bahasa Indonesia, Taekjo Tak Dibiarkan Kabur

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Codename Anastasia Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketidaksengajaan yang Mengundang Ketertarikan!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU