Monday 8th of July 2024
×

Joonseoh Tak Tinggal Diam! Lanjutan Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 23 Bahasa Indonesia, Monter Kelas Rank Pun Disikat Habis!

Joonseoh Tak Tinggal Diam! Lanjutan Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 23 Bahasa Indonesia, Monter Kelas Rank Pun Disikat Habis!

--

KOMIK – Sebelumnya Joonseoh sudah menguasai tingkat pengendalian mana tertinggi dan ia bisa memanipulasi kekuatan itu menjadi senjata terkuat. Kali ini kita bisa melihat kalau kemunculan moster kelas rank b di tengah pertarungan bikin Dawon Guild terpukul muncur.

Melihatnya, Shin Joonseoh segera membuat senjata baru untuk mengalahkannya. Ia tak mau pasrah dan menyerah pada monster. Kali ini ia mencari anggota squad baru untuk memenuhi timnya. Ia lalu bertemu dengan Jia yang memiliki skill memanah handal. Apa yang akan terjadi?


Baca juga: Baca Webtoon Secret Recipe Chapter 11 Bahasa Indonesia In Gong Tak Percaya Pada Resep Rahasia Jonathan

Baca juga: Naif! Link Manhwa Secret Recipe Chapter 12 Sub Indonesia In Gong Simpan Rahasia Resep Dari Semua Partner Bisnisnya

Kamu suka manhwa yang satu ini? Jika iya maka langsung saja ikuti update mengenai link baca manhwa Weapon Maker  chapter 23 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cek update selengkapnya di sini! 

Langsung saja pada kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa Weapon Maker yang merupakan manhwa terbaru yang seru banget dengan kisah fantasi dan juga aksi yang seru.

Sebagai informasi, manhwa Weapon Maker ini merupakan sebuah judul dari studio yang menggarap Warrior High School – Dungeon Raid Department yang mana merupakan salah satu manhwa aksi yang menarik untuk diikuti.

Baca juga: Ngotot Banget Nih! Lanjutan Baca The World After the Fall Chapter 105 Bahasa Indo, Ingin lebih Kuat dari Jaehwan

Baca juga: Sinopsis Webtoon The World After the Fall dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sosok Petualang yang Harus Selamatkan Dunia

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.