Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Webtoon The World After the Fall dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sosok Petualang yang Harus Selamatkan Dunia

Sinopsis Webtoon The World After the Fall dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sosok Petualang yang Harus Selamatkan Dunia

--

KOMIK - Manhwa Webtoon berjudul The World After the Fall memiliki alur kisah yang menarik. Untuk kalian pecinta komik Webtoon, komik ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang wajib kalian baca. Langsung saja, kalian bisa membaca full chapternya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon The Age of Arrogance Full Chapter Bahasa Indonesia, Dilema Memilih Calon Suami yang Baik!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Castle 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Melawan Geng Kriminal Terbesar di Korsel

Mamwa The World After The Fall ini akan menjadi salah satu manhwa yang cocok untuk kalian tulis di list baca manhwa favorit kalian. Dengan genre thriller, alur cerita yang juga sangat menarik pasti kalian akan sangat suka dengan manhwa ini.

Manhwa The World After the Fall ini tulis kembali oleh S – Cynan, dimana manhwa ini merupakan manhwa yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Sing Shong. Diketahui bahwa manhwa ini diterbitan oleh salah satu platform yaitu Webtoon. 

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Fantasi Romantis yang Seru Abis

Sinopsis Webtoon The World After the Fall

Dimana dalam webtoon The World After the Fall ini menceritakan tentang umat manusia yang secara tiba – tiba di summon untuk menjadi “walker”, lalu mereka juga harus menyelesaikan semua lantai yang terdapat pada tower itu untuk bisa menyelamatkan dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU