Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 9 Sub Indo Resep Pasta Tanpa Daging Buat Vegan yang Sehat dan Bikin Nagih

Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 9 Sub Indo Resep Pasta Tanpa Daging Buat Vegan yang Sehat dan Bikin Nagih

--

Sinopsis The Archmage Restaurant

Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.

Meskipun demikian, tekadku untuk mencapai impianku tak tergoyahkan. Menurutku, membuka sebuah restoran di dunia ini harusnya tidaklah terlalu sulit, bukan?


Sayangnya, nasibku mengambil arah yang tak terduga ketika aku tiba di dunia baru ini. Tanpa ampun, aku langsung didaftarkan sebagai anggota militer, terjebak dalam pusaran perang yang melibatkan sihir dan monster. Meskipun awalnya tak sesuai rencana, tekadku untuk membuka restoranku sendiri tetap tak tergoyahkan.

Tidak kurang dari 15 tahun aku berjuang, menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, akhirnya, aku mampu mewujudkan mimpi ku dengan membangun restoran yang selalu kuinginkan.

Begitulah awal dari perjalanan hidupku sebagai seorang archmage yang juga menjadi pemilik restoran. Melalui kehidupan yang penuh liku-liku ini, aku belajar betapa magisnya dunia ketika mencampurkan seni memasak dengan kekuatan sihir.

Spoiler Manhwa Archmage Restaurant Chapter 9

Pada chapter kali ini kita kedatangan pelanggan yang meminta untuk dibuatkan menu tanpa daging. Akhirnya chef kita pun memutuskan untuk masak pasta dengan saus tomat yang enak dan sehat. Begini resepnya!

Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 9 Sub Indo

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 479 Sub Indo Kim Jungoo Mulai Jalankan Rencana Buat Jatuhkan CEO HNH Group

Baca juga: Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia Cek Spoilernya: Balik ke Korea, Abang Kim Gimyung Diam-Diam Jadi Gangster di Spanyol

Baca juga: RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 478 Bahasa Indonesia Terbaru, Zhuo Fan Siap Bikin Pasukan Kaisar Kena Mental

komikcast.ch/komik/archamge-restaurant/

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Untuk menemukannya terus ikuti artikel kami ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca Archmage Restaurant Chapter 9 Bahasa Indonesia. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU