Friday 5th of July 2024
×

Baca Kagurabachi Chapter 15 Sub Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Chihiro Gagal Lagi Bawa Pulang Sharu

Baca Kagurabachi Chapter 15 Sub Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Chihiro Gagal Lagi Bawa Pulang Sharu

--

Komikpedia - Seru banget! Yuk cek informasi terkini mengenai Kagurabachi Chapter 15 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Baca juga: Link Baca Kitsch Wedding Chapter 20 Sub Indonesia Gara-Gara Amnesia Rae-hwa Lupa Pernah Satu Sekolah Sama Kwon Yi-tae

Baca juga: Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 19 Bahasa Indonesia Raehwa Hampir Tewas Karena Sang Ayah Sampai Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa

Secara garis besar, ceritanya seperti berikut:

"Chihiro muda menghabiskan hari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang seorang pandai pedang. Suatu hari dia berharap untuk menjadi pembuat pedang yang hebat. Ayah yang konyol dan anak yang serius-mereka mengira hari-hari ini akan berlangsung selamanya.

Namun tiba-tiba, tragedi terjadi. Hari yang gelap berlumuran darah. Chihiro dan pedangnya kini hidup hanya untuk membalas dendam. Aksi pertarungan pedang yang epik!"

Bagian awalnya menyajikan kehidupan Chihiro muda yang normal, lalu kita berpindah ke 38 bulan kemudian dan disajikan cerita aksi berdarah.

Sumber:

UPDATE TERBARU