Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Kitsch Wedding Chapter 20 Sub Indonesia Gara-Gara Amnesia Rae-hwa Lupa Pernah Satu Sekolah Sama Kwon Yi-tae

Link Baca Kitsch Wedding Chapter 20 Sub Indonesia Gara-Gara Amnesia Rae-hwa Lupa Pernah Satu Sekolah Sama Kwon Yi-tae

--

Komikpedia - Seru banget! Yuk cek informasi terkini mengenai Kitsch Wedding Chapter 20 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Link Baca Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 64 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbarunya di reddit Berikut Jadwal Rilisnya


Baca juga: Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 63 Sub Indo Pertarungan Sengit Lawan Monster Segera Berakhir

Dalam cerita ini, seorang tentara bayaran dari perusahaan militer swasta diajak untuk menikah dengan imbalan permintaan sejumlah 2 miliar dolar. Syaratnya sederhana: satu tahun pernikahan.

Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun. Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila.

Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Raehwa menghembuskan nafas, merasa tegang dan rileks bersamaan. Namun, suasana hati berubah drastis ketika Kwon Yi-tae menyatakan, “Aku tidak menyukainya, bodoh.” Ancaman yang manis dan penuh ketegangan membuat hubungan mereka semakin rumit.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU