Saturday 6th of July 2024
×

Kena Karma! Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 48 Bahasa Indonesia Begini Jadinya Kalau Fakboi Main-Main Sama Playgirl

Kena Karma! Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 48 Bahasa Indonesia Begini Jadinya Kalau Fakboi Main-Main Sama Playgirl

--

Baca juga: RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 478 Bahasa Indonesia Terbaru, Zhuo Fan Siap Bikin Pasukan Kaisar Kena Mental

Baca juga: Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia Cek Spoilernya: Balik ke Korea, Abang Kim Gimyung Diam-Diam Jadi Gangster di Spanyol

Sinopsis Manhwa Between Seasons


Komik manhwa  Between Seasons ini secara garis besar mengisahkan tentang "Sejak pertama kali melihatmu, aku ingin membuatmu menangis." Jung Yoongun adalah pria tanpa emosi.

Ia merupakan sosok yang tidak bisa bersikap dewasa dalam hal mencintai. Ia cenderung bersikap kekanak-kanakan, obsesif, egois. Di depan seorang wanita, dia menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan.

"Aku mencintainya... tapi aku sangat membencinya." Seo Kyuyoung adalah wanita yang menekan emosinya sendiri. Dia kehilangan dirinya dalam serangkaian dilema yang diciptakan oleh Pria. Apa yang akan terjadi? Simak kisahnya di sini yuk! 

Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 48 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Yoongun makin posesif dengan Kyuyoung. Apa yang akan terjadi? Buat yang penasaran ikuti pembahasan yang sudah kami siapkan di bawah ini yuk! 

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 479 Sub Indo Kim Jungoo Mulai Jalankan Rencana Buat Jatuhkan CEO HNH Group

Baca juga: Lagi-lagi! Baca Manhwa Killer Peter Chapter 18 Bahasa Indonesia, Apakah Ini Semua Hanya Alasan?

Cara membacanya cukup mudah, kalian bisa mengikuti langkah cara bacaa berikut ini:

1. Buka situs pencarian kalian.
2. Ketik kata kunci terkait komik yang akan di cari pada kolom pencarian.
3. Tekan Enter atau klik ikon pencarian.
4. Jelajahi hasil pencarian untuk menemukan link yang sesuai dengan preferensi.
5. Klik link yang relevan, seperti situs web komik resmi, platform baca komik online, atau toko buku online.
6. Ikuti petunjuk di situs web untuk membaca komik dan selamat mengikuti kisah serunya.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Lookism Chapter 480 Sub Indo  untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU