Friday 5th of July 2024
×

Pengkhianat! Baca How To Fight Chapter 211 Bahasa Indonesia Siapa Sangka Lee Jinho Jebak Haesoo

Pengkhianat! Baca How To Fight Chapter 211 Bahasa Indonesia Siapa Sangka Lee Jinho Jebak Haesoo

--

Baca juga: Luciano Terluka! Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 55 Bahasa Indo, Ada Upaya Bunuh Diri!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Can't Think Straight Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Boys Love Populer Nih!


Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari Minggu.

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 211

Petugas polisi mengejar Dongseok dan memperingatkannya untuk berhenti, mengancam akan menembaknya jika dia terus berlari. Meskipun diingatkan, Dongseok tetap melanjutkan pelariannya. Saat berusaha meminta bantuan dari Jinho, Dongseok tidak mendapat tanggapan positif.

Jinho menolak membantu dan mengucapkan selamat tinggal, memicu kemarahan Dongseok. Karena tetap berlarilah, petugas polisi akhirnya menembak Dongseok dari belakang, menyebabkannya jatuh dan meninggal.

Pada saat yang sama, Seong Taehoon dan Kim Munseong terlibat dalam pertarungan dengan bawahan Jinho, dihadapi oleh sejumlah pejuang Korea. Melihat situasinya, Hobin memutuskan untuk membantu mereka.

Baca juga: Semakin Seru! Lanjutan Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Ch 32 Bahasa Indo, Siapa yang Berhasil Mendapatkan Rune?

Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 211 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa How To Fight dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

Baca juga: Perbincangan Sengit! Link Baca Komik Can't Think Straight Chapter 50 Bahasa Indonesia, Pura-pura Tidak Tau Terus!

Baca juga: Pencuri Kimbab! Spoiler Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Ch 63 Mentok RAW, Cepat Tangkap Sekarang!

KLIK DISINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Serena Chapter 63 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU