Monday 1st of July 2024
×

Luciano Terluka! Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 55 Bahasa Indo, Ada Upaya Bunuh Diri!

Luciano Terluka! Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 55 Bahasa Indo, Ada Upaya Bunuh Diri!

--

KOMIK – Secara garis besar, manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway menceritakan kisah tentang Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante. Inés segera menjadikan bocah itu tunangannya. 

Berikut ini adalah link baca manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway chapter 55 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Jatuh ke Dalam Keterpurukan! Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 86 Bahasa Indonesia, Perjalanan Makin Berat

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Bastian Full Chapter Bahasa Indonesia, Pernikahan Kontrak yang Berujung Cinta Beneran!

Baca juga: Bercyanda bercyanda! Link Baca Archmage Streamer Chapter 91 Bahasa Indonesia, Lucky Meninggal Beneran Nggak Sih?

Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, tragedi, psikologi dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari komikus Kim Chacha.

Diketahui jika manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway memiliki judul lainnya yaitu Cincin Patah: Bagaimanapun Pernikahan Ini Akan Gagal. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.

Secara garis besar, manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway menceritakan kisah tentang Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante. Inés segera menjadikan bocah itu tunangannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU