Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Can't Think Straight Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Boys Love Populer Nih!

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Can't Think Straight Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Boys Love Populer Nih!

--

KOMIK - Sebuah komik boy love (BL) pasti menjadi bacaan menarik. Salah satunya adalah Can't Think Straight. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Can't Think Straight adalah sebuah manhwa BL (boy love) yang ditulis oleh Pangin dan dipublikasikan oleh Lezhin Comics. Manhwa ini pertama kali dirilis pada tahun 2015 danmasih ongoing hingga saat ini.

Manhwa ini mengisahkan tentang Han Garam, seorang pria gay yang baru saja pindah ke Seoul untuk bekerja. Ia tinggal di sebuah apartemen bersama dengan Kim Jaehyuk, seorang pria heteroseksual yang kasar dan tidak sopan.

Baca juga: Luciano Terluka! Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 55 Bahasa Indo, Ada Upaya Bunuh Diri!

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Archmage Streamer Full Chapter Bahasa Indonesia, Dibilang Tak Punya Bakat Lelaki Ini Bersembunyi Dalam Game

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Olgami (Trapped) Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Hubungan Toxic Si Vampir Licik

Pada awalnya, Garam membenci Jaehyuk karena sikapnya yang selalu membuatnya kesal. Namun, lama-kelamaan, Garam mulai menyadari bahwa ia sebenarnya tertarik pada Jaehyuk.

Suatu malam, Garam dan Jaehyuk terlibat dalam sebuah insiden yang membuat mereka harus berhubungan intim. Setelah kejadian itu, Jaehyuk mulai mempertanyakan orientasi seksualnya.

Can't Think Straight adalah sebuah manhwa yang menarik karena mengisahkan tentang cinta yang tak terduga. Manhwa ini juga sukses karena menampilkan karakter-karakter yang relatable dan cerita yang menyentuh hati.

Sumber:

UPDATE TERBARU