Friday 5th of July 2024
×

Banyak Korban Jiwa! Spoiler Baca Komik Disastrous Necromancer Chapter 44 Bahasa Indo RAW, Stratego Baru Harus Diajukan!

Banyak Korban Jiwa! Spoiler Baca Komik Disastrous Necromancer Chapter 44 Bahasa Indo RAW, Stratego Baru Harus Diajukan!

--

Spoiler Manhua Disastrous Necromancer Chapter 44

Secara garis besar, manhua Disastrous Necromancer menceritakan kisah tentang permainan telah menjadi kenyataan dan tatanan dunia terbalik. Satu-satunya pilihan adalah mendapatkan kelas dan naik level untuk menjadi lebih kuat! Untuk menjadi puncak dunia!

Pada hari mendapatkan kelas, Lin Mo yu mendapatkan satu-satunya kelas tersembunyi, Necromancer. Sejak hari itu dan seterusnya, Lin Mo yu tidak akan mati kecuali semua panggilannya dimusnahkan.


"Aku duduk di singgasana tulang dan menjalin jalan antara hidup dan mati. Aku adalah bencana!"

Baca juga: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Wind Breaker Ch 476 English Scan Indonesia Gratis

Baca juga: Cek Link Baca dan Spoiler Kagurabachi Chapter 14 Bahasa Indonesia, Intip Bocoran Terbaru Berikut Tanggal Rilisnya di Reddit

Baca juga: Baca Manhwa BL Under the Green Light Season 2 Chapter 17 RAW Cek Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya di Sini

Cooldown Talisman sendiri sangat sulit untuk didapatkan dan itu membuat Bai Shen tak bisa memberikannya pada Lin Moyue. Bai Shen pun memberikan alat transportasi dan memberitahukan jika Lin Moyue harus masuk ke dungeon baru agar bisa naik level.

Kali ini Lin Moyue masuk ke dungeon dan ia bertemu dengan dragon kill yang bisa memberikannya 500 poin tambahan di dalam gua. Akankah ia bisa menghancurkan sang monster?

Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 44 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU