Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa BL Under the Green Light Season 2 Chapter 17 RAW Cek Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca Manhwa BL Under the Green Light Season 2 Chapter 17 RAW Cek Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya di Sini

--

Komikpedia - Under the Green Light Season 2 sedang ramai jadi pembahasan! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Under the Green Light Season 2 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Under the Green Light Season 2 ini seru banget. Tak heran banyak yang mencari terjemahan Bahasa Indonesianya. Jika kamu termasuk salah satunya maka langsung saja simak uraiannya di bawah ini.


Baca juga: Kayden OP! Baca Eleceed Chapter 275 Bahasa Indonesia Terbaru, Astra Kalah, Cek Spoiler dan Tanggal Rilisnya di Sini

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 276 Sub Indonesia: Emang Boleh Se OP Ini? Begini Spoiler Next Chapter di Reddit

Under the Green Light ini merupakan sebuah judul manhwa karya Jaxx sudah merilis season 2. Hadirkan kisah aksi dan drama yang mantap, maka kamu wajib banget buat membaca manga yang satu ini.

Sinopsis Manhwa Under the Green Light

Secara garis besar manhwa Under the Green Light ini mengangkat kisah mengenai sebuah kota dengan bangunan-bangunan tinggi, Mathew Rayner, seorang mahasiswa seni pahat, hidup terisolasi dari dunia.

Secara tidak terduga ia bertemu dengan pria menawan bernama Jin dan merasakan koneksi takdir diantara keduanya. Di sini, Mathew menawarkannya sebuah permintaan pada Jin untuk menjadi modelnya.

Berkebalikan dengan niatnya, hubungan keduanya menjadi semakin rumit. Di dunia suram yang dinodai denganpengkhianatan, Mathew menguatkan ambisinya dan mendekati eksekutif Fraksi Shinhae, Jin Cheong-woo, dan memberinya ambisi baru.

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Spoiler dan Jadwal Update Tercepat di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU